Cara membuka foto atau gambar di imgchili yang error, 502 Bad Gateway

Sabtu, 22 Desember 20120 komentar

Cara membuka foto atau gambar di imgchili yang error
Untuk sobat semua, khususnya pengunjung diblog saya yang sangat sederhana ini. sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan saya berikan tips agar foto / gambar yang saya upload ke imgchili bisa sobat buka semua, bila sobat menemukan pesan error (502 Bad Gateway)seperti gambar diatas, coba sobat reload kembali sampa foto / gambar yang mau sobat lihat ataupun untuk menyimpan gambar tersebut sampai terbuka.

Dengan semakin banyaknya file foto/gambar atau beribu - ribu bokep yang saya simpan diblog ini dan terus update tiap hari, mungkin diantaranya ada file yang sama.dari posting sebelumnya, dari itu saya minta ma`af apabila ada yang reupload yach,.....:)
Terima kasih
Share this article :
 
Copyright © 2013. BOKEP 3GP SMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger